Tuesday, 12 January 2010

birthday ! love them so muchhh < 3

hey hey udah lama banget ya gw gak posting blog dan sekrang waktunya posting blog , hemmm hari ini gw kan ulang tahun terus diucapin jam 12 pas loh sama seseorang , mau tau siapa ? TASYA ! haha yap my neighbour and my best friend terus disusul areta jam 1 , tessa jam 4 sama gregoo deh jam 5 hem okey kita lanjut ya jadi hari ini di sekolah ada acara natal gitu tapi acaranya cuma sebentar banget ya mungkin 2 jam kurang gitu nah pas pulang gw nungguin temen-temen gw kayak biasa tapi lama banget gak keluar-keluar akhirnya janet sama grego keluar terus akhirnya nungguin tasya sama lia yang kelasnya gak keluar-keluar nah abis itu janet ngajakin makan diponte gatau kenapa dia kayak mau pengen makan disitu terus pas jalan sih ya gw kayak udah punya firasat mau dikerjain , huaaahahaha ngarep ye tapi emang bener pas sampe diponte udah banyak orang gitu ada grego , tessa , yessy , areta , iren , tiffany , ajeng , and many more yaudah terus si areta tiba-tiba minta handphone gw pas gw mau kasih , pakkk tepung udah ke muka langsung deh hp gw titipin ke janet terus tas gw lempar , abis itu telor dilemparin ke gw tapi pada mantul loh ahaha terus air diguyur gitu huaaahhh seru abis gw udah kayak adonan yang siap untuk dimasukkan ke dalam oven ternyata mereka belom puas juga akhirnya tepung pada bertebaran ke muka lagiiiii dan telor pada pecah terus air yang berbotol-botol itu jatuh ke tanah setelah melewati tubuh gw , abis itu si janet ngeluarin kue dan dikasih ke Temen gw terus dikasih ke gw tapi lupa make a wish begonya haha gapapa Tuhan tau lah ya apa yang gw minta oh iya gak sampe situ aja pas kue udah di tangan langsung pada meper-meperin kue ke muka dan tetep aja muka gw kena lagi padahal gw udah kayak itik buruk rupa -,- haha tapi sumpah itu SERU BANGETT gw gak kepikiran sampe seseru ini gak kebayang ya gw mikir paling cuma disirem terus byar byar selesai ternyata enggak oh iya karena si itik buruk rupa gamau jadi yang jelek sendirian aja akhirnya gw melukin temen-temen gw terutama si tasya sama janet hahaha terus pas udah akhir si jona dateng dan menghabiskan kue , GREAT ! haha gapapa deh itung-itung amal di hari ulang tahun selesai dari lapangan kita berlima (gw , grego , janet , tasya , lia dan cowoknya ) ke rumah grego gw minta disirem pake air soalnya telor sama tepung itu LENGKET BANGET dan SANGAT BAU akhirnya mereka pun nyiremin


nah itu contoh fotonya  

oke akhirnya abis itu gw minta dijemput dan kakak gw dateng dengan muka yang rada males gara-gara takut mobilnya bau , hahaha tapi sumpah hari ini itu SERU BANGET DAN GAK BAKAL GW LUPAIN , huaaaa LOVE THEM SO MUCHHHH <3 pokoknya :))))

 



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home