Wednesday, 19 January 2011

teenage love!

hallo! baru ngepost lagi setelah lama banget gak ngepost oke besok ulangan bio dan gue malah nulis blog kira-kira penting gaj tuh ? kalo yg pinter sih langsung makan ganti baju terus belajar tapi yaudahlah kali ini gue gak mau ngebahas ulangan biologi gue yang katanya "susah" dan kehidupan anak pinter gak beda jauh juga sih tapi gue kali ini mau ngebahas apa ya yaudah gak ada tema deh intinya gue mau ngomongin gue sendiri etsss jangan amles dulu gue mau ngomongin hal yg berhubungan dengan remaja berhubung gue remaja jadi ya sama aja kan gue ngomongin diri sendiri , oke pertama gue mau ngomongin apa ya cinta kali ya abis mana ada sih remaja yang gak pernah ngalamin cinta cintaan ? gue pun pernah ngalamin ngerasain seneng setengah mati rasanya mau jungkir balik pas disapa atau di sms atau apalah itu dan ngerasain sedih seperempat mati pas gebetan lo jadian sama orang lain , ya gak sih ? tapi lama lama capek juga ya dengan masalah cinta cintaan itu apalagi kalo orang curhat ke gue ya ngomonginnya cinta cintaan juga kalo gak galau walaupun sebenernya galau gak cuma buat percintaan sih tapi lebih dominan kesitu dari masalah cinta masih dibagi ke beberapa hal lagi misalnya adalah lo sama temen lo suka sama orang yang sama nah loh untung gue gak pernah ngerasain yang gini nih tapi kalo ada masalah kayak gini biasanya sih persahabatan dinomor sekiankan tapi ada juga sih yang milih temennya ya itu cuma 10 dari 100 orang yang ngalamin ini biasanya lanjut masih cinta cintaan tai kali ini saat lo pacarab indah banget ya kayaknya ? kok gue biasa aja ya  dulu hahaha oke pas pacaran tuh kayaknya dunia milik lo berdua doang yang lain ngontrak -__-" ini kata kata siapa tapi bener juga sih serasa dia itu sempurna banget padahal inget gak ada manusia yang sempurna lohh tapi kan namanya juga lagi di awan awan cinta jadi apa aja bahagia nah tapi kalo udah putus sumpah deh yang manisnya gue gatau dikemanain kayaknya ngeliat muka si "dia" itu lebih nyeremin daripada soal matematika pak wawan dan biologi bu anas kayaknya sebelum ngeliat udah males duluan apalagi kalo sampe berantem gitu pas putus main remove fb unfollow twitter dan delete msn.....tapi!sebenernya lo gak usah sih ngedelete acc ex kalian cukup delete dari hati lo aja halahh tapi masih bisa temenan kan ya gak sih? tapi selama ini gue liat kayaknya orang abis putus tuh langsung beranten kebanyakan dengan alasan "aku gamau sampe suka lagi sama kamu " hixhix banget sih lo ya gak gitulah sebenernya ya kalo lo takut suka ya usahain lah jangan sampe suka gimana kek caranya tapi gak harus berantem juga sih -_- btw udh jam 2 gua harus belajar bio nih susah lagi bahannya banyak pula tapi gurunya oke kok haha semoga dia baca dan soalnya gak susah minnnn dadah

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home